Site Loader
Harmoni Kelas Atas di Desert Resort Amangiri

Resor paling mewah di Utah, Amangiri, menawarkan jendela ke keliaran gurun yang monumental, mentah, dan primordial.

Saat bulan lilin terbit dengan mudah di langit malam, memandikan mesa yang luas dan terjal di sekitar kami dalam cahaya pucat, hampir halus, saya menderita kecemburuan yang serius. Jangan salah paham. Suite My Desert View di Amangiri tempat peristirahatan mewah yang langka dan luar biasa yang terletak di pinggiran Monumen Nasional Grand Staircase-Escalante di Utah selatan adalah inti dari kemewahan, dengan kamar tidur dan ruang tamu yang ramping dan luas yang membuka ke teras al fresco dengan lubang api eco-smart.

Masalahnya adalah saya pernah minum-minum dengan pasangan cerdas dari New York, yang telah memesan suite Desert Pool. Mereka berencana untuk berenang di kolam renang kecil mereka sebelum pensiun ke teras langit pribadi di atas suite mereka, lengkap dengan tempat tidur berukuran besar terbungkus seprai katun renyah untuk melihat bintang superlatif dan tidur nyenyak di udara gurun murni.

Syukurlah, iri hati adalah emosi yang berumur pendek di Amangiri, setitik kemewahan buatan manusia di hutan belantara yang monumental, mentah, dan primordial yang mendahului umat manusia, bahkan dinosaurus, dan muncul sebagai sentuhan awal waktu itu sendiri.

Selain kolam renang kecil dan teras langit, tempat peristirahatan 34 suite yang unik dan eksklusif ini berbagi kemewahan yang melimpah secara merata di antara para tamu, mendorong mereka untuk menjelajahi dan menemukan lanskap kuno dan untuk bersantai dalam kenyamanan kontemporer.

Baca Juga:  InterContinental Resort Bawah Tanah Dibuka di Tiongkok

Amangiri (namanya diambil dari dua kata Sansekerta Aman “damai” dan giri “gunung”) dibuka pada tahun 2009 tetapi dengan cepat mulai berbaur dengan lingkungan gurun yang keras, seperti bunglon di atas batu berlapis.

Pendiri Aman Adrian Zecha mencari lama dan keras di medan yang tak kenal ampun dan tidak ramah ini daerah yang dikenal sebagai The Four Corners, tempat perbatasan Utah, Arizona, Colorado, dan New Mexico bertemu dan menemukan apa yang dia cari di Canyon Point, sebuah 25 menit berkendara dari kota kecil Page, Arizona.

Alih-alih membangun tandingan yang menggelegar ke pasir gurun putih-abu-abu dan mesa megah, tebing dan tebing terjal Canyon Point, Zecha memilih desain yang lebih halus dan harmonis berdasarkan paviliun pusat bertingkat rendah dengan dua sayap akomodasi di kedua sisi dan kompleks spa yang luas.

Dengan beton tekan sebagai bahan bangunan eksterior dan interior utama, diperlakukan secara khusus sehingga warnanya memudar secara alami di iklim gurun yang keras, resor ini memiliki nuansa perkotaan, hampir industri yang sangat cocok dengan lingkungannya yang kasar.

Mengikat Amangiri dengan kuat ke lanskap gurun adalah kolam renang besar dan menarik di sebelah paviliun pusat, terletak di halaman cekung dengan sofa daybed besar dan dirancang untuk membungkus lereng curam batu alam yang dramatis.

The Pavilion adalah pusat sosial resor, rumah bagi Ruang Tamu utama, Ruang Makan, Galeri, dan Perpustakaan. Karya seni dan perabotan asli yang terbuat dari kulit mentah dan kayu, diimbangi dengan bantal yang nyaman dan selimut lembut dalam warna-warna alami yang diredam, menciptakan suasana hunian yang nyaman dengan kepribadian Barat Daya Amerika yang otentik.

Baca Juga:  5 Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di The Marlborough Lodge

Sarapan, makan siang, dan makan malam di Amangiri juga merangkul lingkungan alam, dengan pilihan pemandangan gurun yang luas di satu sisi The Pavilion atau pemandangan kolam renang di sisi lain, dilengkapi dengan menu yang matang dan dieksekusi dengan baik oleh koki eksekutif Anthony Marazita.

Anda harus membayar harga restoran ibu kota, tetapi pasangan Marazita’s Native American yang terinspirasi dari produk dan rasa yang tidak biasa, seperti dada bebek asap Mesquite, jagung biru Navajo, dan pinggang rusa berkulit arang membuat pengalaman bersantap yang menarik dan terinspirasi, terutama saat diikuti oleh api unggun setelah makan malam yang memanggang S’mores (marshmallow, cokelat, dan biskuit).

Pendekatan semua suite Amangiri berarti tidak ada kamar yang buruk, hanya yang lebih baik. Semua 34 suite tamu di dua sayap akomodasi memiliki pemandangan gurun yang tak terhalang dan pada dasarnya desain interior yang sama ramping dan agak minimalis. Kamar mandi en suite memperpanjang panjang setiap suite, dengan meja rias kembar, pancuran hujan dan bak berendam dengan pemandangan gurun.

Post Author: Candra