Site Loader
Wisata Kuliner di BMC (Bandoengsche Melke Centrale)

BMC (Bandung Milk Center), Resto Bersejarah Yang Masih Eksis. BMC (Bandung Milk Center) merupakan nama sebuah resto yang sudah cukup tua namun tetap eksis di Kota Kembang Bandung. Resto ini sudah berdiri sekitar 80 tahun lamanya dengan menu sajian berbahan dasar susu dan juga berbagai menu lain seperti nasi liwet, supa soup, dan lain sebagainya. Meski sudah cukup tua, resto ini tetap bertahan di tengah maraknya tujuan wisata baru di kota Bandung dan sekitarnya. Hal ini karena mereka selalu menjaga kualitas menu yang yang disajikan serta cita rasa yang tak pernah berubah.

BMC (Bandung Milk Center) memiliki bangunan yang cukup unik dengan gaya arsitektur eropa klasik yang dipadu dengan tatanan interior yang apik dan memberikan suasana yang sangat nyaman. Mesi merupakan resto tua, tempat ini menjadi tempat nongkrongnya kaum muda – mudi kota Bandung dan juga para wisatawan yang mengunjungi kota Paris Van Java ini.Hal ini karena setiap menu resto yang dijual dengan harga yang pas di kantong kaum muda.Selain itu, Resto BMC (Bandung Milk Center) ini juga memiliki lahan parkir yang luas sehingga cocok bagi mereka yang ingin mengadakan acara disana.

BMC (Bandung Milk Center) adalah salah satu tempat yang tepat untuk Anda kunjungi jika ingin mencicipi yoghurt khas Bandung dan berbagai olahan susu murni lainnya. Untuk mengunjungi resto ini, Anda bisa naik kendaraan bermotor sekitar 20 menit saja dari pusat kota.

Dengan sejarah panjang dan manajemen pengelolaan industri susu sapi, Pengelolaan BMC yang kini di bawah pemerintah kotamadya Bandung langsung memiliki sentra pengolahan susu sapi di Lembang dan distribusi susu sapi ke seluruh wilayah di Bandung dan kota sekitarnya.

Di waktu – waktu tertentu anda dapat melihat langsung proses pengolahan susu sapi di area BMC.

Post Author: Candra