Site Loader
7 Tempat Bersejarah di California yang Wajib Anda Kunjungi

Saat Anda memikirkan tempat-tempat yang wajib dikunjungi di California, Yosemite, tanda Hollywood, atau jembatan Golden Gate mungkin muncul di benak Anda. Tetapi negara bagian yang hebat ini memiliki banyak atraksi tidak jelas yang dapat bertahan melawan senjata besar. Netcredit telah mengungkapkan tempat yang paling diremehkan untuk dikunjungi di California, dan kami menambahkannya langsung ke daftar kami.

Ada kastil yang dibangun oleh ‘arsitek luar’, kuburan perahu perang berkarat yang masih harus dinonaktifkan, dan toko yang menjual perlengkapan perjalanan waktu. Ya, nyata. Lantas, bagaimana cara mereka mengetahui tempat-tempat yang kurang terkenal yang masih layak untuk dikunjungi?

Mereka menelusuri Atlas Obscura dan menemukan semua tempat di California yang memiliki kurang dari 1.000 ulasan Google tetapi memperoleh peringkat bintang empat atau lebih tinggi. Hasilnya adalah rangkaian peta baru ini yang menunjukkan tempat-tempat yang paling diremehkan untuk dikunjungi di setiap wilayah California…

1. China Flat Museum Bigfoot Collection

Museum itu sendiri mungkin tidak terlalu besar, tetapi bermacam-macam artefak manusia kera yang terbungkus memberikan perasaan kabinet keingintahuan bergaya Victoria. Di antara barang langka lainnya, Anda dapat melihat jejak kaki makhluk misterius yang diawetkan dan patung kayu raksasa yang serupa. Setelah itu, mengapa tidak pergi ke jalan setapak dan mencoba menemukan hal yang ‘asli’?

2. The Allosphere

AlloSphere adalah gaya Pelayaran Fantastis yang mengambil konsep planetarium. Alih-alih menatap bintang, ilmuwan dan pengunjung dapat menatap sistem layar 360 derajat 24 juta piksel dan mengalami bagian dalam pemindaian otak, atau peristiwa mikroskopis lainnya.

Fasilitas tersebut dapat ditemukan di gedung California Nanosystems Institute di Universitas California Santa Barbara. Itu juga salah satu ruang anechoic terbesar di dunia (artinya menjadi sangat sunyi ketika mereka mematikan sistem suara 512 saluran yang mengagumkan).

3. Folsom Prison Museum

Bekas penjara ini terkenal sebagai penjara tempat Johnny Cash merekam album live-nya yang terkenal pada tahun 1968. Sekarang penjara tersebut ‘ditutup untuk bisnis’, penjara tersebut mempertahankan kesan menyeramkan di masa lampau. ‘Tahanan boneka’ animatronik mengisi sel, dan museum ini dikelola sepenuhnya oleh mantan sipir penjara.

4. Mojave Lava Tube

Di Mojave Lava Tube, Anda dapat mengikuti jejak lava cair berusia 10.000 tahun melalui terowongan hitam pekat yang secara alami diterangi oleh sinar dari langit-langit berlubang. Anda benar-benar menyentuh sejarah kuno saat Anda menyentuh dinding lahar yang mengeras.

5. Malibu Hindu Temple

Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat sepenggal sejarah Hollywood yang otentik yang sepertinya disorot dari sisi lain dunia. Kuil ini secara sinematis lintas budaya, muncul di film Hollywood Beverly Hills Ninja (1997) dan ‘Kollywood’ (Tamil) Jeans (1998). Itu terbuka setiap hari sepanjang tahun untuk kebaktian, resital dan puja.

6. Hollywood Forever Cemetery

Ini mungkin terdengar seperti tempat yang suram untuk dikunjungi, tetapi memiliki semua pesona dan pesona yang Anda harapkan dari Kota Tinsel. Nama-nama showbiz termasuk Cecil B. DeMille, Johnny Ramone, dan Estelle Getty termasuk di antara batu nisan ‘kitsch-tapi-hormat’. Setiap musim panas, film diproyeksikan ke dinding mausoleum Rudolph Valentino.

7. The Glass Beach

Hingga tahun 1967, warga Fort Brag akan membuang sampah seperti peralatan dan kendaraan di atas tebing hingga ke pinggir laut. Kadang-kadang mereka akan melempar koktail Molotov ke bawah untuk membakarnya dan memberi lebih banyak ruang. Bertahun-tahun kemudian (dan setelah operasi pembersihan), yang tersisa hanyalah lanskap kerikil kaca, yang halus karena ombak laut.

Post Author: Candra