Site Loader
7 Destinasi Terbaik Untuk Liburan Musim Dingin di Eropa

Eropa ajaib setiap saat di sepanjang tahun. Jalan-jalan batu bulat yang menawan, kastil dongeng, dan banyak arsitektur unik berabad-abad menjadikan benua ini salah satu tujuan wisata terpanas di dunia.

Namun, jika Anda ingin melakukan perjalanan ke Eropa untuk liburan musim dingin, Anda akan senang mengetahui bahwa beberapa tujuan terlihat lebih baik ketika diselimuti lapisan salju putih bubuk yang cerah. Anda bahkan tidak perlu pergi ke lereng untuk menikmati hotspot musim dingin ini. Anda hanya perlu bergabung dan bersiap untuk memanjakan diri Anda dengan liburan musim dingin yang fantastis yang kemungkinan besar pantas Anda dapatkan setelah musim liburan yang ramai.

Lihatlah pilihan kami untuk tujuan terbaik untuk liburan musim dingin di Eropa; ini adalah tempat-tempat yang bahkan lebih menawan selama bulan-bulan yang lebih dingin.

1. Zagreb, Kroasia

Penerbangan dari Amerika Serikat ke Zagreb adalah yang termurah di bulan Februari, dengan pelancong yang paham mampu mengambil penerbangan pulang pergi hanya dengan $265. Namun, jika Anda berkunjung pada bulan Desember, Anda akan dapat mengunjungi salah satu pasar Natal terbaik di dunia. Tidak tepat waktu? Bepergian pada bulan Januari atau Februari dan Anda masih akan menikmati kota yang mempesona yang penuh dengan keajaiban dan pesona Dunia Lama. Sederhananya, Zagreb di musim dingin sangat ajaib, menjadikannya salah satu tujuan terbaik untuk liburan musim dingin di Eropa.

2. Dublin, Irlandia

Dublin adalah salah satu kota Eropa termurah yang dikunjungi wisatawan internasional selama musim dingin. Penerbangan pulang pergi dari Amerika Serikat hampir $200 kurang dari rata-rata tahunan, dengan tiket tersedia di bawah $500. Acara-acara kota yang menawan dan kesempatan untuk menghangatkan diri dengan beberapa minuman keras menjadikan Dublin tempat yang nyaman untuk liburan musim dingin yang tenang.

3. Birmingham, Inggris

Birmingham adalah tempat utama untuk perjalanan musim dingin internasional, bahkan setelah Natal berakhir dan pasar tutup. Orang-orang dari seluruh dunia berduyun-duyun ke Pasar Natal Birmingham Frankfurt. Tapi, setelah liburan Anda akan merasakan gebrakan musim dingin khusus tentang kota. Dan, kota itu sendiri terpilih sebagai salah satu kota paling ramah di Inggris. Andalkan getaran multikultural yang kuat di mana Anda akan disambut dengan tangan terbuka.

4. Paris, Perancis

Mengunjungi Paris pada musim semi mungkin merupakan impian setiap pelancong, tetapi seperti yang pernah dinyanyikan Ella Fitzgerald, Paris di musim dingin ketika hujan gerimis sama mempesona. Penelitian Skyscanner menunjukkan bahwa tiket pesawat ke Kota Cahaya yang romantis hampir $200 lebih murah dari biasanya jika Anda bepergian selama bulan-bulan musim dingin. Penerbangan pulang pergi ke Paris dengan harga kurang dari $500? Kesepakatan yang panas.

5. Abisko, Swedia

Waktu terbaik untuk melihat Cahaya Utara adalah di musim dingin, dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk menyaksikan fenomena alam yang mengesankan ini daripada di Abisko, Swedia. Kota ini berjarak sekitar utara sejauh yang Anda bisa dapatkan dengan kereta api, dan merupakan rumah bagi beberapa peluang foto paling menakjubkan dari aurora borealis di dunia. Pertengkaran Husky adalah kegiatan lain yang menyenangkan sekali seumur hidup yang dapat Anda nikmati jika Anda mengunjungi kota Swedia ini di musim dingin. Menyenangkan seperti kedengarannya.

6. Wina, Austria

Wina saat Natal adalah langsung dari dongeng. Pasar romantis memenuhi jalan-jalan di hampir semua kota di Austria pada bulan Desember. Tapi, Wina sangat mempesona. Dan, pesona magis ini bertahan dengan baik sepanjang musim dingin. Konser klasik, bola elegan, dan malam romantis di gelanggang es kota yang terkenal menjadikan Wina tempat yang indah dan menyenangkan untuk liburan musim dingin, terutama jika Anda bepergian bersama pasangan.

7. Granada, Spanyol

Sebagian Andalucia terletak lebih jauh ke selatan daripada wilayah Afrika, yang berarti bahwa para pelancong yang mencari cuaca cerah dan suhu hangat dapat menemukan keduanya di Granada. Tiket ke Barcelona cukup murah di musim dingin, terutama di bulan Januari dan Februari, dan Granada hanya berjarak dekat dengan kereta. Nikmati Alhambra yang terkenal, tapas lezat, dan flamenco yang mempesona.

Post Author: Candra