Site Loader
5 Ide Liburan Keluarga Musim Gugur di Eropa

Traveling di musim gugur bukan hanya waktu yang indah untuk melihat Eropa, tetapi juga berarti beberapa manfaat serius. Artinya, penerbangan yang lebih murah, akomodasi yang lebih murah, dan iklim yang sempurna. Dengan memilih untuk menghabiskan musim gugur di Eropa, Anda akan menikmati cuaca dingin, pemandangan spektakuler, dan sangat sedikit wisatawan yang menghalangi jalan Anda. Anda akan benar-benar mengalami budaya Eropa, serta menjelajahi pemandangan dan kota-kota yang telah ditinggalkan hampir sepi untuk liburan Anda. Dari musim panen yang spektakuler di Tuscany, Italia, dan Lembah Loire di Perancis, ketika Anda dapat mencicipi segar dan buah anggur lokal, ke pantai dan kota-kota Pulau Canary Spanyol La Gomera, Eropa memiliki sesuatu untuk setiap anggota keluarga. Jadi tunggu apa lagi!

Tuscany, Italia

Italia adalah salah satu tujuan paling populer di Eropa, dan biasanya ada di setiap daftar penumpang. Tetapi alih-alih memilih bulan-bulan musim panas ketika hampir setiap tempat liburan di Italia dipenuhi oleh turis dan cuacanya bisa sangat panas, mengapa tidak memilih musim gugur dan menikmati suhu hangat Italia Selatan dan banyak festival sepanjang September dan Oktober. September adalah awal dari panen, dan dengan itu membawa banyak festival makanan lokal yang indah untuk dirayakan. Bagi mereka yang ingin bersantai tetapi masih ingin cuaca hangat, Tuscany adalah tujuan yang sempurna, setelah kerumunan musim panas mengosongkan, wilayah ini melambat hampir seluruhnya. Anda dapat mengunjungi kebun-kebun anggur lokal untuk mencicipi anggur ketika mereka benar-benar memanen buah anggur, dan kebun zaitun dan pengepres saat mereka memanen buah zaitun. Ini adalah tujuan yang tepat untuk pecinta kuliner, orang-orang yang suka bersantai, dan mereka yang masih menginginkan hari-hari hangat tetapi malam yang jauh lebih sejuk. Ketahuilah bahwa karena iklim yang hangat Anda mungkin tidak melihat musim gugur yang hangat yang Anda lihat di bagian lain Eropa Utara, tetapi perubahan musim sama indahnya di Tuscany, kami berjanji.

Lembah Loire, Prancis

Musim gugur adalah musim ketika daun di tanaman merambat di Lembah Loire di Prancis mulai berubah warna, dan kuning yang kaya, cokelat, dan jeruk yang terbakar tiba. Nikmati anggur buah pada hari musim gugur yang cerah namun cerah di kebun anggur dan saksikan anggur dipanen. Jika pikiran untuk mencicipi anggur atau anggur bukan untuk Anda atau Anda mencari liburan musim gugur untuk seluruh keluarga, maka wilayah ini juga dihiasi banyak istana, seperti Kastil Chenonceau, tempat Raja Henry II dan Queen. Sejarah Catherine de Medici. Mulailah perjalanan melalui Lembah Loire musim gugur ini, dan nikmati semua restoran, daya tarik, dan pemandangan santai yang luar biasa https://www.ids88.com. Anda juga dapat menyewa perahu dan berkeliling di Sungai Cher, mengunjungi Gua Troglodyte, tempat orang-orang kuno tinggal dan bekerja, dan ikut serta dalam berbagai kegiatan seperti bersepeda, hiking, dan berkano di sepanjang lembah.

Lo Gomera, Spanyol

Sementara Spanyol dikenal sebagai tempat liburan musim panas yang populer, ketika orang banyak pergi dan cuaca mendinginkan negara mempertahankan pesona yang membuat jatuh salah satu waktu terbaik untuk mengalami keindahan alam Spanyol. Dan jika Anda masih ingin berenang di laut tanpa khawatir kedinginan, Anda bisa! La Gomera, di Kepulauan Canary Spanyol, adalah pulau vulkanik yang seringkali sedikit panas di musim panas tetapi biasanya memiliki iklim yang sangat hangat di musim gugur. Pulau alami yang indah ini adalah rumah bagi Situs Warisan Dunia UNESCO, La Garanjonay, di mana Anda dapat mencoba melihat spesies yang terlihat saat menavigasi jurang dan hutan di lanskap prasejarah yang mengesankan ini. Pulau yang sebagian besar masih perawan ini juga memiliki sejumlah pantai, kota, dan lembah yang jauh lebih tenang namun masih aktif di musim gugur.

Zakopane, Polandia

Pergi dari kota-kota yang selalu sibuk dan ke pedesaan Polandia yang indah. Zakopane biasanya merupakan salah satu tempat musim dingin paling populer di Polandia, tetapi tepat sebelum musim berganti, itu adalah tempat yang tepat untuk mengalami warna merah, kuning dan cokelat dari lanskap Polandia. Menginap di salah satu pondok kayu abad pertengahan yang indah dan besar di pegunungan yang telah dikonversi menjadi hotel, atau kunjungi mereka sebagai museum seperti sekarang ini. Zakopane dan pegunungannya sangat bagus untuk hiking dan berjalan di musim gugur, dan jika Anda lebih suka sentuhan glamor maka Anda bisa pergi ke kota itu sendiri untuk menikmati makanan tradisional Polandia yang lezat.

The Black Forest, Jerman

Musim panen di Jerman dikenal sebagai ‘Goldener Oktober,’ yang berarti emas dan indah. Dan tempat yang lebih baik untuk mengalami perubahan paling menakjubkan tahun ini daripada di Black Forest yang dipenuhi 4.600 mil persegi. Sempurna untuk pecinta alam dan petualang, Hutan Hitam begitu lebat sehingga pohon-pohon pinus sering menghalangi cahaya di hutan, karenanya namanya. Terpesona oleh sejarah mistis hutan yang kaya dan misterius, termasuk dongeng tentang manusia serigala, penyihir dan penyihir, bagus untuk memicu imajinasi anak-anak maupun orang dewasa. Berjalanlah ke air terjun terbesar di Jerman di Schwarzwald dan pelajari tentang ancaman yang akan datang terhadap hutan. Ini akan menjadi liburan tidak seperti yang lain!

Post Author: Candra