Site Loader
Hotel Mewah di Swiss dengan Fasilitas Terbaik

1. The Chedi, untuk Kemewahan Tak Tertandingi di Andermatt

Retret bintang lima ini memiliki sekop salju dengan faktor wow, dari proporsinya yang seperti katedral hingga pengaturan gunungnya yang spektakuler. Pada 1,5 km (0,9 mi) di atas permukaan laut di jantung Pegunungan Alpen Swiss, hotel ini dikelilingi oleh puncak dramatis yang menggemakan arsitektur megah hotel. Di dalamnya sangat bergaya, menggabungkan kesombongan desainer yang sangat chic dengan pencahayaan sempurna, granit murung, dan kayu gelap. Layanan sempurna juga melumasi setiap pengalaman, baik itu bersantap dengan masakan berbintang Michelin atau memanjakan diri dengan perawatan di spa pemenang penghargaan mereka.

2. Bürgenstock Hotel & Alpine Spa, untuk Pemandangan Danau Lucerne yang Sensasional

Dengan perombakan mendekati setengah miliar euro, tidak heran Bürgenstock Hotel mendapat skor tinggi dalam faktor wow. Namun, pertama-tama, pengaturannya yang bertengger di atas bibir tebing berhutan memberikan panorama yang memukau di atas Danau Lucerne dan lingkungan pegunungan yang rimbun. Spa yang memukau dan kolam renang tanpa batasnya, yang tampak melayang di udara di atas segalanya, adalah tempat terbaik untuk menikmati pemandangan. Tambahkan rakit pilihan makan kelas atas dan kamar superlatif, dan Anda dapat memaafkan tarif yang menggiurkan.

3. Grand Hotel du Lac, untuk Kemegahan Tepi Danau di Dekat Montreux

Hotel grande-dame ini adalah semua tentang kemewahan sekolah tua yang mewah, menghadap ke Danau Léman. Dari arsitektur abad ke-19 yang indah dan interior berhias mewah, hingga layanan sarung tangan putih yang sempurna dan santapan berbintang Michelin, Grand Hotel memenuhi harapan tinggi para tamunya. Suite dial up deluxe, dengan kemewahan mendekati megah di beberapa opsi kelas atas. Di malam hari, pergilah ke bar eksotis untuk menikmati koktail terbaik yang dikelilingi oleh interior super mewah yang sama memusingkan.

4. The Dolder Grand, untuk Kemewahan Sekolah Lama di Zurich

Dikenal sejauh bermil-mil karena menaranya yang menjulang, arsitektur belle époque yang elegan dan sayap yang dirancang oleh Norman Foster, Dolder Grand lebih dari pantas mendapatkan reputasinya yang sangat glamor. Itu pernah menyambut A-lister vintage seperti Winston Churchill dan Sophia Loren, dan itu mempertahankan banyak kemewahannya yang termasyhur hari ini. Lampu gantung kristal, beludru merah, dan kolom klasik memberikan nuansa kehalusan, sementara karya asli yang dipajang oleh Salvador Dalí dan Andy Warhol menambahkan caché artistik ke dalam paduan megah.

5. Istana Gstaad, untuk Lingkungan Alpine Chic di Bernese Oberland

Ada lebih dari sedikit kastil dongeng tentang hotel istana bintang lima ini, terutama ketika desa kuno di sekitar buku cerita Gstaad diselimuti salju. Ini telah menjadi magnet bagi jet set global yang glamor sejak tahun 1960-an, dan sebagian besar kemewahan abadinya tetap tidak ternoda oleh dekade yang berlalu. Kolam renang luar ruangan berpemanas mengesankan dengan ukurannya yang tipis, sementara Anda mungkin kehilangan diri sendiri di spa seluas 1.800 meter persegi (19.375 kaki persegi) dengan lebih dari satu cara.

6. Tschuggen Grand Hotel, untuk Retret Spa di Arosa

Sementara era 1970-an aslinya sulit digambarkan sebagai wow-inducing, selusin “layar” kaca bercahaya yang berada di belakang hotel ini tidak pernah gagal untuk mengesankan. Mereka adalah bagian dari spa hotel seluas 5.000 meter persegi (53.820 kaki persegi), yang diukir di sisi gunung dan tersebar di empat lantai. Serangkaian kolam membantu menciptakan keajaiban kesehatan yang indah, sementara satu tingkat didedikasikan hanya untuk perawatan uap. Gemuk untuk kamar yang menghadap ke selatan dan Anda juga akan disuguhi pemandangan spektakuler dari puncak-puncak yang tertutup salju di sekitarnya.

7. Riffelhaus 1853, untuk Pengalaman Menginap Alpine Terbaik di Zermatt

Riffelhaus 1853, salah satu hotel tertua di Zermatt, menawarkan pemandangan Matterhorn yang spektakuler jika Anda memilih kamar yang tepat. Hotel ski-in, ski-out ini, terletak di 2.500m (8.202 kaki), berspesialisasi dalam hidangan Swiss berkualitas. Restaurant Riffelhaus menyiapkan fondue keju, secara alami, ditambah tumpukan rösti (hidangan bergaya gorengan yang lezat). Isi perut Anda setelah seharian di lereng, lalu pergi ke spa, di mana Anda dapat berendam di pusaran air berpemanas terbuka dengan Matterhorn dalam jarak dekat.

8. Badrutt’s Palace Hotel, untuk Tempat Tinggal Seperti Dongeng di St Moritz

Di St Moritz, olahraga musim dingin datang dengan membekukan. Saat cuaca yang lebih hangat mencairkan es, Anda bisa berlayar di danau. Istana Badrutt, hotel mewah dengan 157 kamar, berkarakter gotik, dengan atap ubin hijau dan menara runcing. Landmark seperti kastil ini adalah tempat menginap yang sangat berkelas pilih kamar dengan pemandangan danau. Pastikan Anda membawa pakaian formal, yang diperlukan untuk makan malam, tetapi bukan sarapan, di restoran properti. Spa, diukir dari batu kokoh di ruang bawah tanah, memiliki kolam renang dalam ruangan ditambah kolam renang luar ruangan berpemanas dengan jendela setinggi langit-langit, menghadap ke latar belakang alam di luar.

Post Author: Candra