Site Loader
7 Hotel Mewah di Jepang dengan Pelayanan Terbaik

1. Suiran, Hotel Koleksi Mewah, Kyoto

Terletak di sepanjang Sungai Hozu yang damai, pengalaman otentik bergaya Jepang menanti di Suiran, a Luxury Collection Hotel, Kyoto. Perpaduan harmonis antara surga yang menenangkan dan kenyamanan modern dari kota yang semarak, hotel ini sangat siap untuk menawarkan akses ke beberapa harta nasional Jepang yang paling penting. Dengan koleksi 39 kamar yang intim, termasuk 6 kamar khusus, tempat peristirahatan ini terinspirasi oleh sentuhan dan budaya tradisional Jepang yang menawarkan pengalaman yang benar-benar memperkaya dan asli. Kamar-kamarnya didekorasi dengan perabotan desain Kyoto yang berselera tinggi, dan beberapa kamar dilengkapi dengan pemandian terbuka dengan air spa Arashiyama alami. Untuk hidangan yang terinspirasi secara lokal, restoran dan kafe yang nyaman menawarkan berbagai pilihan gourmet.

2. Hyatt Regency Hakone Resort & Spa

Hyatt Regency Hakone Resort and Spa adalah sebuah resor yang terletak di Gora di Prefektur Kanagawa di wilayah tengah Honshu, Jepang, area yang terkenal dengan onsen (pemandian air panas), museum dan tempat wisata, serta pemandangan Gunung Fuji yang terkenal. Resor ini menawarkan akomodasi dengan total 80 kamar dan suite bergaya Jepang dan Barat yang luas, semuanya memiliki teras berjemur atau balkon pribadi. Para tamu dapat menikmati pengalaman budaya Jepang, seperti beberapa kamar yang menampilkan lantai tatami (tikar terburu-buru), onsen, dan yukata (pakaian tradisional yang dikenakan di sekitar hotel). Lounge hotel yang intim memiliki perapiannya sendiri, yang merupakan dekorasi sempurna untuk malam musim dingin yang dingin.

3. Beniya Mukayu, Yamashiro

Terletak di pegunungan, Benita Mukayu – sebuah properti Relais & Chateaux – adalah surga damai dengan suasana seperti zen. Didirikan pada tahun 1928 di kota spa Yamashiro, Beniya Mukayu terletak di jalan dari Kyoto yang dihormati ke situs warisan dunia Shirakawago-Gokayama, dekat dengan Kanazawa. Arsitektur hotel secara elegan menekankan kontras antara warna terang, teduh dan netral. Setiap kamar memiliki pemandian air panas pribadi terbuka, dengan pemandangan indah taman asli Jepang. Upacara minum teh tradisional yang dilakukan oleh pemilik, pelajaran yoga yang diberikan setiap pagi, masakan Kaiseki gaya Kaga terbaik yang disajikan di atas peralatan makan lokal, serta perawatan spa obat yang menyegarkan, digabungkan untuk menjadikan Beniya Mukayu surga yang damai.

4. Hotel & Spa Sankara, Yakushima

Bukit yang menghadap ke laut di mana Sankara Hotel & Spa berada, merupakan kawasan persilangan antara hutan subtropis dan iklim subalpin. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk menikmati aroma keharuman yang kaya dari tanaman hijau dan angin sepoi-sepoi yang menyegarkan. Hotel mewah ini memiliki suasana peristirahatan dan desain interior yang canggih dan apik, cocok untuk liburan dewasa. Tersedia lima tipe kamar tamu, mulai dari suite hingga vila. Hotel ini memiliki merek seprai dan fasilitasnya sendiri yang lembut untuk tubuh dan lingkungan Anda. Apa pun minat Anda, nikmati arus pulau yang menenangkan dengan berjalan-jalan di hutan hujan kuno, mencari makanan lezat yang unik di pulau itu, atau sekadar menikmati liburan mewah.

5. Park Hyatt Tokyo

Dari saat seorang tamu masuk dan mengambil kunci kamar di atas gantungan kunci perak, jelas bahwa menginap di Park Hyatt Tokyo akan menjadi pengalaman yang “over-the-top”. Bertengger di lantai atas gedung pencakar langit modern, hotel Park Hyatt Tokyo yang terkenal adalah oasis ruang yang elegan dan tenang yang menghadap ke Tokyo dan Dataran Kanto sampai ke Gunung Fuji. Kamar-kamarnya yang luas menampilkan interior yang ditata penuh gaya, dengan rona hijau tua dan cokelat bersahaja yang dipadukan dengan perabotan kayu hitam, dan kehangatan yang kaya dari kayu halus, karpet berumbai tangan, dan penutup dinding anyaman serat alami. Film indah Sofia Coppola Lost in Translation (2003) difilmkan di Park Hyatt Tokyo.

6. St Regis Osaka

St. Regis Osaka terletak di sepanjang jalan Midosuji yang terkenal, juga dikenal sebagai Champs Elysées Osaka. Setibanya di hotel, para tamu melewati Crystal Tree hotel, yang terinspirasi oleh pohon-pohon palem yang indah di sekitar kota, dan disambut oleh salah satu kepala pelayan St. Regis. Sebuah ekspresi fasih dari kenyamanan dan estetika Jepang yang halus, hotel terbaik Osaka menawarkan tempat tinggal yang tenang dan nyaman, dengan 160 kamar dan suite yang ditata secara elegan dengan perabotan halus dan tekstur yang kaya. Diperaboti secara mewah dengan semua fasilitas yang diharapkan dari hunian kontemporer, setiap kamar memiliki kamar mandi marmer yang mewah dengan bak rendam, walk in closet, dan pemandangan kota yang indah.

7. Andaz Tokyo Toranomon Hills

Mencerminkan budaya urban kontemporer Tokyo, para tamu dapat mengharapkan pengalaman yang mempesona di hotel ini. Terletak di gedung pencakar langit 52 lantai, Andaz Tokyo menawarkan 164 kamar, delapan di antaranya adalah suite khusus. Bahan alami yang melimpah sebagian besar digunakan untuk dekorasi, yang mencerminkan gaya arsitektur tradisional Jepang yang berorientasi pada alam.

Post Author: Candra